Umumnya surat-surat tersebut dibuat dalam bentuk microsoft word,  Surat menyurat merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan di Kedinasan, termasuk di Sekolah. Surat menyurat dalam lingkungan sekolah bentuknya bermacam-macam, dari Surat Keputusan Kepala Sekolah, Surat Komite, Surat Pengantar, Surat Pengantar Perjalanan Dinas, Surat Undangan, namun agar lebih efektif dan efisien tidak ada salahnya untuk mencoba Aplikasi Surat Menyurat Sekolah Lengkap Praktis dan Otomatis yang akan admin bagikan ini.

Gambaran Aplikasi 

Aplikasi ini dibuat dalam format ms. excel yang cukup sistematis dimana dapat membuat beberapa administrasi surat menyurat seperti Pembuatan Surat Perintah Perjalanan Dinas ( SPPD ), Surat Tugas Guru dan Tata Usaha, Surat Undangan Siswa, Surat Panggilan Orang Tua, Pembuatan Surat Undangan Rapat Wali Siswa, Surat Undangan Komite Sekolah dan juga Surat Mutasi Siswa.

Preview :

Aplikasi Surat Menyurat Sekolah Lengkap Praktis dan Otomatis


Sebelum menggunakan aplikasi ini jangan lupa untuk mengaktifkan fungsi macrosnya. Caranya klik options - enable this content (ms. office 2007). Kemudian isikan data sekolah Anda
Aplikasi Surat Menyurat Sekolah Lengkap Praktis dan Otomatis

Silahkan unduh Aplikasi Surat Menyurat Sekolah Lengkap Praktis dan Otomatis disini :
Sekian share dari imadrasah, semoga bermanfaat.


terima kasih kepada smpn2kabat.blogspot.com

1 Komentar

Arumsyah Prembayun mengatakan…
Terimakasih ...
Lebih baru Lebih lama